rumah jogja dijual | rumah subsidi yogyakarta 2017

boomtrafik@gmail.com # boomtrafik@gmail.com rumah jogja dijual | rumah subsidi yogyakarta 2017 termurah terlengkap berlabel di
Bonus senilai lbh dr Juta (*baca ket. di bhh) ya :

Siap bangun type 36/96m hanya 230jt sajaaa...

Sisa 2 unit sj

Lokasi di Jl wates km 6, bangjo barat pool efisiensi ke selatan. Dusun watulangkah, kel. Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Sangat cocok untk hunian ataupun investasi.
Dengan type 36/96m2 hanya 230jt
Spesifikasi lengkap:
- 2 kmr tidur
- 1 kmr mandi
- R. Tamu
- R. Keluarga
- Pantry
- Halaman dpn
- Halaman belakang + area jemur
- Carport

- 5 menit ke RS PKU gamping
- 5 menit ke POM bensin Ambarketawang
- 10 mnt ke kampus UMY
- 7 menit pasar gamping
- 10 mnt STIKES ALMA ATA
- 10 mnt STIKES A. YANI

Bagi yang berminat silahkan CATAT kontak yng ada di GAMBAR

______________
Note :
Type dan Harga berapun - Anda berhak mendapatkan Bonus senilai |lbh dri 150JT, dengan ketentuan sebagai berikut :

Jika LOKASI ini nanti nya berjodoh dg Anda, artinya anda cocok dan terjd transaksi, mk anda berhak mendapatkan bonus senilai lbh dari 150 juta berupa pembuatan website dan pembuatan 1000 blog teroptimalisasi Engine +Pengelolaan selama 5 Tahun dan Surat Perjanjian bermaterai Pengelolaan Website teroptimalisasi selama 5 Th dan sepenuhnya mjd milik Anda.

Apakah tidak RUGI?
Tentu sja RUGI Jka dikelola sepenuhnya secara manual, 10 Admin saja mungkin tdk akn cukup untuk mengelola 1000 Blog tiap hrihari, apalagi untk jngka waktu 5 th.

Apa untungnya pnya website yng teroptimalisasi?
Jka Anda bsa mmfatkan dengan baik untuk brbsnis tentu sja akan menghasilkan keuntungan, keuntngn yg prtma adalah mghemat ratusan juta untuk bea ikln dan Itu sdah psti, keuntngn dari sisi bisnisnya tergantung pengelolaan Strategi bsnis Anda.

Teroptimalisasi mksudny adalah mengoptimalkan Engine utk mndtngkan Visitor. Bagi Anda yang blm paham silahkan bs tny ke pr master atau cari dta di google berapa bea js untuk mengoptimalkan visitor???

cnth :
Jka budget per-hari untuk beriklan di fb ads atau Google Ad min 100rb. Berapa bea yng di habiskan slma 5 thn? Total skitar 180jta blm termasuk bea lainnya dan TIDAK ADA JAMINAN beriklan di Facebook ads atau di Google Ad akan mndptkan keuntgn.

Jka ingin bertanya2 baik unit atau bonus nya, slahkn CATAT nomor HP saya ada di gbr bisa SMS/CALL/WA, atau bisa langsung bertemu di KANTOR GAMPING (bangjo barat POM BENSIN selatan) tapi sebelumnya mhn konfirmasi dhlu.

APAKAH ADA JAMINAN BONUS TEROPTIMALISASI EFEKTIF
Tentu sj, Silahkan bisa dibuktikn sendiri, blh di Coba langsung Demonya, setidaknya mulai dr 2009 teknik ini sudah dipaktekkan dan terbukti efektif walaupun masih manual, Bonus ini sgt Eksklusif bahkan jk dikelola dengan tepat, Sangat mungkin anda bsa membeli Properti setiap satu atau dua Tahun, Artinya meskipun hny sekedar BONUS tapi nilai Investasinya bs jauh lbh menguntung jika di kelola dgn tepat.

Dijamin tidak akn di temukan ditempat lain krn teknik ini kami sendiri yang membuatnya atau jk Anda Menemukan teknik ini di tmpt lain kami berikan bonus senilai lebih dr 150JT ini, Jd walaupun Anda tidak membeli Properti Anda dapat bonus senilai 150JT


2018-11-21 1:13:06 * 2018-11-21 01:12:09

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


rumah jogja dijual | rumah subsidi yogyakarta 2017 adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "rumah jogja dijual | rumah subsidi yogyakarta 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit