rumah joglo jogja | rumah hantu sekaten jogja

remail1info@gmail.com # remail1info@gmail.com rumah joglo jogja | rumah hantu sekaten jogja termurah terlengkap berlabel di
Bonus se-nilai lebih da8ri Juta (*baca ket. di bhh) ya :

Sdh siap bangun type 36/96m hny 230 Juta sajaaa...

Sisa 2 (dua) unit saja

Lokasi di Jl wates km 6, bangjo barat pool efisiensi ke selatan. Dusun watulangkah, kel. Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

sngt cocok untk hunian ataupun investasi.
Dgn type 36/96m2 hny 230JUTA
Spesifikasi lengkap:
- 2 kamar tidur
- 1 kmr mandi
- Ruang Tamu
- Ruang Keluarga
- Pantry
- Halaman dpn
- Halaman blkg + area jemur
- Carport

- 5 mnt ke RS PKU gamping
- 5 mnt ke POM bensin Ambarketawang
- 10 mnt ke kampus UMY
- 7 menit pasar gamping
- 10 menit STIKES ALMA ATA
- 10 menit STIKES A. YANI

Bagi yg berminat silahkan CATAT kontak yg ada di GBR

______________
Note :
Type dan Harga berapun - Anda berhak mendptkan Bonus senilai |lbh dri 150 JUTA, dengan ketentuan sbg berikut :

Jk LOKASI ini nanti nya berjodoh dgn Anda, artinya anda cck dan terjd transaksi, mk anda berhak mendapatkan bonus senilai lebih dri 150 juta berupa pembuatan website dan pembuatan 1000 blog teroptimalisasi Engine +Pengelolaan selama 5 Thn dan Surat Perjanjian bermaterai Pengelolaan Website teroptimalisasi selama 5 Thn dan sepenuhnya mjd milik Anda.

Apakah tidak RUGI?
tnt sj RUGI Jka dikelola sepenuhnya scra manual, 10 Admin saja mungkin tdk akan ckp untuk mengelola 1000 Blog tiap hrihari, apalagi utk jngka waktu 5 thn.

Apa untungnya punya website yg teroptimalisasi?
Jika Anda bisa mmfatkan dgn baik utk berbisnis tentu sj akan mghsilkan keuntngn, keuntngn yang prtma adalah mnghmat ratusan jta untk bea ikln dan Itu sdh psti, keuntungan dr sisi bisnisnya trgntung pengelolaan Strategi bisnis Anda.

Teroptimalisasi mksudny adl mengoptimalkan Engine utk mendatangkan Visitor. Bagi Anda yg blm pham silahkan bsa tanya ke pr master atau cari dt di google brpa bea jasa untuk mengoptimalkan visitor???

cnth :
Jka budget per-hari utk beriklan di fb ads atau Google Ad min 100rb. brpa bea yg di habiskan slma 5 th? Total sekitar 180jta blm termasuk bea lainnya dan tdk ADA JAMINAN beriklan di FB ads atau di Google Ad akn mendapatkan keuntgn.

Jka ingin bertanya2 baik unit atau bonus nya, slahkn CATAT nomor HP saya ada di GAMBAR bisa SMS/CALL/WA, atau bs lgsung bertemu di KANTOR GAMPING (bangjo barat POM BENSIN selatan) tapi sebelumnya mhn konfirmasi dhlu.

APAKAH ADA JAMINAN BONUS TEROPTIMALISASI EFEKTIF
Tentu saja, Silahkn bs dibuktikn sendiri, boleh di Cba lgs Demonya, setidaknya mulai dr 2009 teknik ini sdah dipaktekkan dan terbukti efektif walaupun masih manual, Bonus ini sgt Eksklusif bahkan jika dikelola dengan tepat, Sgt mungkin anda bs membeli Properti tiap satu atau dua Tahun, Artinya meskipun hanya sekedar BONUS tapi nilai Investasinya bisa jauh lbh menguntung jk di kelola dg tepat.

Dijamin tidak akn di temukan ditempat lain krn teknik ini kami sendiri yang membuatnya atau jika Anda Menemukan teknik ini di tempat lain kami berikan bonus senilai lebih dr 150Juta ini, Jadi meskipun Anda tdk membeli Properti Anda mendapatkan bonus senilai 150Juta


2018-11-21 11:01:06 * 2018-11-21 11:00:07

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


rumah joglo jogja | rumah hantu sekaten jogja adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "rumah joglo jogja | rumah hantu sekaten jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit