rumah dijual di jogja 2018 | rumah terseram di yogyakarta

boomtrafik@gmail.com # boomtrafik@gmail.com rumah dijual di jogja 2018 | rumah terseram di yogyakarta termurah terlengkap berlabel di
Bonus senilai lbh da8ri Juta (*baca ket. di bhh) ya :

Unit Siap bangun type 36/96m hny 230jt sajaaa...

Sisa 2 unit saja

Lokasi di Jln wates km 6, bangjo barat pool efisiensi ke selatan. Dusun watulangkah, Kelurahan Ambarketawang, Kecamatan Gamping, kab. Sleman.

Sgt cocok utk hunian ataupun investasi.
Dg type 36/96m2 hny 230jt
Spesifikasi lgkp:
- 2 kamar tdr
- 1 kmr mandi
- R. Tamu
- Ruang Keluarga
- Pantry
- Halaman depan
- Halaman belakang + area jemur
- Carport

- 5 menit ke RS PKU gamping
- 5 menit ke POM bensin Ambarketawang
- 10 menit ke kampus UMY
- 7 mnt pasar gamping
- 10 menit STIKES ALMA ATA
- 10 mnt STIKES A. YANI

Bgi yng berminat silahkan CATAT kontak yang ada di GAMBAR

______________
Note :
Type dan Harga berapun - Anda berhak mendapatkan Bonus senilai |lebih dr 150JT, dengan ketentuan sebagai berikut :

Jka LOKASI ini nanti nya berjodoh dgn Anda, artinya anda cck dan terjd transaksi, maka anda brhak mendapatkan bonus senilai lbh dr 150 juta berupa pembuatan website dan pembuatan 1000 blog teroptimalisasi Engine +Pengelolaan selama 5 Th dan Surat Perjanjian bermaterai Pengelolaan Website teroptimalisasi selama 5 Th dan sepenuhnya mjd milik Anda.

Apakah tidak RUGI?
Tentu sja RUGI Jk dikelola sepenuhnya scra manual, 10 Admin sj mungkin tdk akan ckp untuk mengelola 1000 Blog setiap hrihari, aplgi untuk jangka wkt 5 th.

Apa untungnya pnya website yng teroptimalisasi?
Jk Anda bs memanfaatkan dg baik untuk berbisnis tntu saja akn mghsilkan keuntngn, Keuntungan yang prtma adlh menghemat rtusan jt utk bea iklan dan Itu sdh psti, keuntngn dari sisi bsnisny trgntung pengelolaan Strategi bsnis Anda.

Teroptimalisasi maksudnya adlh mengoptimalkan Engine untuk mendatangkan Visitor. Bagi Anda yang belum phm silahkan bsa tny ke para master atau cari data di google brpa bea js untuk mengoptimalkan visitor???

Contoh :
Jka budget per-hari untk beriklan di fb ads atau Google Ad min 100rb. brpa bea yg di habiskan selama 5 thn? Total skitar 180jt blm termasuk bea lainnya dan tdk ADA JAMINAN beriklan di FB ads atau di Google Ad akan mndptkan keuntgn.

Jka ingin bertanya2 baik unit atau bonus nya, Silahkan ctat nomor HP saya ada di GAMBAR bs SMS/CALL/WA, atau bs lgsung bertemu di KANTOR GAMPING (bangjo barat POM BENSIN selatan) tapi sebelumnya mhn konfirmasi dahulu.

APAKAH ADA JAMINAN BONUS TEROPTIMALISASI EFEKTIF
Tentu sj, Silahkn bs dibuktikkan sendiri, blh di Coba langsung Demonya, setidaknya sejak dr 2009 teknik ini sudah dipaktekkan dan terbukti efektif meskipun masih manual, Bonus ini sgt Eksklusif bahkan jika dikelola dg tepat, Sgt mungkin anda bs membeli Properti setiap satu atau dua Tahun, Artinya meskipun hny sekedar BONUS tetapi nilai Investasinya bs jauh lbh menguntung apabila di kelola dgn tepat.

Dijamin tidak akan di temukan ditempat lain karena teknik ini kami sendiri yang membuatnya atau jika Anda Menemukan teknik ini di tempat lain kami berikan bonus senilai lebih dr 150JT ini, Jadi meskipun Anda tidak membeli Properti Anda mendapatkan bonus senilai 150Juta


2018-11-20 21:01:06 * 2018-11-20 21:00:17

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


rumah dijual di jogja 2018 | rumah terseram di yogyakarta adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "rumah dijual di jogja 2018 | rumah terseram di yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit