rumah angker jogja raditya dika | rumah pocong jogja kotagede

boomtrafik@gmail.com # boomtrafik@gmail.com rumah angker jogja raditya dika | rumah pocong jogja kotagede termurah terlengkap berlabel di
Ada Bonus senilai lbh dr Juta (*baca keterangan di bhh) ya :

Sudah siap bangun type 36/96m hanya 230jt sajaaa...

Sisa 2 unit saja

Lokasi di Jl wates km 6, bangjo barat pool efisiensi ke selatan. Dusun watulangkah, kel. Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Sgt cocok utk hunian ataupun investasi.
Dg type 36/96m2 hanya 230JUTA
Spesifikasi lengkap:
- 2 kmr tidur
- 1 kamar mandi
- R. Tamu
- Ruang Keluarga
- Pantry
- Halaman dpn
- Halaman blkg + area jemur
- Carport

- 5 mnt ke RS PKU gamping
- 5 menit ke POM bensin Ambarketawang
- 10 mnt ke kampus UMY
- 7 mnt pasar gamping
- 10 mnt STIKES ALMA ATA
- 10 mnt STIKES A. YANI

Bagi yng berminat silahkan CATAT kontak yg ada di GAMBAR

______________
Note :
Type dan Hrg berapa saja - Anda berhak mendapatkan Bonus senilai |lbh dri 150 JUTA, dgn ketentuan sbb :

Jika LOKASI ini nanti nya berjodoh dengan Anda, artinya anda ccok dan terjadi transaksi, maka anda berhak mendapatkan bonus senilai lbh dari 150 juta berupa pembuatan website dan pembuatan 1000 blog teroptimalisasi Engine +Pengelolaan selama 5 Thn dan Surat Perjanjian bermaterai Pengelolaan Website teroptimalisasi selama 5 Thn dan sepenuhnya mjd milik Anda.

Apakah tidak RUGI?
Tentu sj RUGI Jka dikelola sepenuhnya scra manual, 10 Admin sj mungkin tdk akan cukup untuk mengelola 1000 Blog setiap hrihari, aplgi untk jngka waktu 5 thn.

Apa untungnya pny website yng teroptimalisasi?
Jka Anda bisa mmfatkan dg baik untk brbsnis tntu saja akan menghasilkan keuntngn, keuntngn yg prtma adlh mghemat rtusan jt utk bea ikln dan Itu sdah PASTI, keuntungan dari sisi bisnisnya trgntung pengelolaan Strategi bisnis Anda.

Teroptimalisasi mksudny adlh mengoptimalkan Engine untuk mndtngkan Visitor. Bagi Anda yng blm paham silahkan bs tny ke pra master atau cari dt di google brpa bea jasa untk mengoptimalkan visitor???

cnth :
Jka budget per-hari utk beriklan di Facebook ads atau Google Ad min 100rb. Berapa bea yg di habiskan selama 5 Tahun? Tot sekitar 180jta blm termasuk bea lainnya dan tdak ADA JAMINAN beriklan di FB ads atau di Google Ad akn mndptkan keuntgn.

Jika ingin bertanya2 baik unit atau bonus nya, slahkn CATAT nmr HP saya ada di gbr bsa SMS/CALL/WA, atau bs langsung bertemu di KANTOR GAMPING (bangjo barat POM BENSIN selatan) tapi sebelumnya mohon konfirmasi dhlu.

APAKAH ADA JAMINAN BONUS TEROPTIMALISASI EFEKTIF
Tentu saja, Silahkn bs dibuktikkan sendiri, boleh di Cba langsung Demonya, setidaknya mulai dr 2009 teknik ini sudah dipaktekkan dan terbukti efektif walaupun msh manual, Bonus ini sgt Eksklusif bahkan jika dikelola dg tepat, Sgt mungkin anda bsa membeli Properti setiap satu atau dua Tahun, Artinya meskipun hnya sekedar BONUS tapi nilai Investasinya bsa jauh lebih menguntung jka di kelola dengan tepat.

Dijamin tdk akn di temukan ditempat lain karena teknik ini kami sendiri yang membuatnya atau jk Anda Menemukan teknik ini di tempat lain kami berikan bonus senilai lebih dr 150JT ini, Jd meskipun Anda tdk membeli Properti Anda dpt bonus senilai 150JT


2018-11-20 19:34:06 * 2018-11-20 19:33:11

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


rumah angker jogja raditya dika | rumah pocong jogja kotagede adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "rumah angker jogja raditya dika | rumah pocong jogja kotagede"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit