Pohon Sirsak | sirsak dalam pot

Pohon Sirsak | sirsak dalam pot



Cara Menanam Sirsak dalam Pot Tabulampot Sirsak Panduan panduanbertanam blogspot cara menanam sirsak dalam pot htmlCacheMirip10 Apr 2016 Cara Menanam Sirsak dalam Pot atau Tabulampot Sirsak Jika ditanam berasal dari biji, tinggi pohon sirsak bisa mencapai 10 meter dan  Tabulampot Sirsak, Cara Menanam Sirsak dalam Pot Agar Cepat ► 7:39 youtube watch?v= Hq1DoV7IeE19 Nov 2017 8 menit Diupload oleh Tanaman Hias dan HidroponikTabulampot Sirsak, Cara Menanam Sirsak dalam Pot Agar Cepat Berbuah Untuk Sukses Menanam Sirsak dalam Pot, Begini Caranya! Artikel pertanianku sukses menanam sirsak dalam pot begini caranya Cache2 Apr 2018 Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki lahan yang cukup untuk menanam sirsak? Mudah saja, ada cara sukses menanam sirsak dalam  Gambar untuk Pohon Sirsak sirsak dalam potCara Menanam Sirsak dalam Pot (Tabulampot Sirsak) Urbaninaurbanina cara menanam sirsak dalam pot tabulampot sirsak Cache13 Ags 2017 Cara menanam sirsak dalam pot tidak terlalu sulit Caranya nyaris sama dengan umumnya menanam jenis tanaman buah buahan lainnya,  Panduan Lengkap Cara Menanam Sirsak Dalam Pot (Tabulampot faunadanflora cara menanam sirsak dalam pot tabulampot sirsak Cache30 Okt 2017 Panduan Lengkap Cara Menanam Sirsak Dalam Pot (Tabulampot Sirsak) Apabila sirsak ditanam berasal dari biji, maka tinggi pohon sirsak  Begini Cara Berkebun Buah Sirsak dalam Pot atau Tabulampot pemulaberkebun blogspot begini cara berkebun buah sirsak dalam htmlCache26 Des 2017 Sirsak berkembang di daerah beriklim tropis serta bisa menyesuaikan baik di dataran rendah hingga ketinggian 800 m dpl Biasanya, pohon  Cara Menanam Sirsak dalam Pot Tabulampot Sirsak kebun pamankebunpaman blogspot cara menanam sirsak dalam pot htmlCacheCara Menanam Sirsak dalam Pot atau Tabulampot Sirsak Jika ditanam berasal dari biji , tinggi pohon sirsak mampu mencapai 10 meter dan masa produksi  4 Cara Merawat Tanaman Sirsak Agar Berbuah Lebat Ilmu Budidaya ilmubudidaya cara merawat tanaman sirsakCache23 Mar 2018 Selain itu, kamu juga pasti sudah tau kalau pohon sirsak juga punya Sirsak ratu, nama ratu diambil dari nama habitat tanaman sirsak ini ,yaitu kedalam kantung kantung polybag sebelum akhirnya dipindahkan di ke  4 Panduan Budidaya Tanaman Buah Sirsak Ratu didalam Pot jualbenihmurah 4 panduan budidaya tanaman buah sirsak ratu didalam pot tabulampot agar rajin berbuah sepanjang tah Cache24 Nov 2016 Pohon sirsak memiliki tajuk berbentuk unik dengan bercabang hampir mulai dari pangkalnya Batangnya keras, tetapi berukuran kecil, liat, dan 

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Pohon Sirsak di Sulawesi Tengah, Kepulauan Riau, Kalimantan Utara, Papua, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Jawa Timur, Banten, Bali, Kalimantan Selatan

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah sirsak dalam pot di Jakarta Utara, Tulang Bawang Barat, Kendari, Kota Tasikmalaya, Merangin, Kendari, Indragiri Hilir, Kab. Kayong Utara, Nunukan, Tebo, Ogan Komering Ulu Selatan, Kab. Rote Ndao, Kab. Melawi, Sijunjung,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Pohon Sirsak | sirsak dalam pot di Kec. Kragilan, Kec. Cirinteun, Kec. Galang, Kec. Siantar, Kec. Bojong Asih, Kec. Panjalu Utara, Kec. Siantar, Kec. Wonotunggal, Kec. Bandar Kedung Mulyo, Kec. Teras, Kec. Durenan, Kec. Teluk Naga, Kec. Glupang Baro, Kec. Kopo, Kec. Sikur, Kec. Lintau Buo Utara, Kec. Kejobong, Kec. Paranggupito, Kec. Kota Bogor Tengah, Kec. Batang Alai Selatan

Sirsak
 

Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda[2] (Annona muricata L.) adalah tumbuhan berguna yang berasal dr Karibia, Amerika Tengah & Amerika Selatan. Di berbagai daerah Indonesia diknl sbg nangka sebrang, nangka landa(Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, "Nangko Belando" (Palembang). Penyebutan "belanda" dan jenisnya menunjukkan bhw sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, berarti "kantung asam") didatangkan oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda ke Nusantara, yaitu pada abad ke-19, mskpn bukan berasal dr Eropa.

 

Tanaman ini ditnm scr komersial untk diambil daging buahnya.Tanaman ini dapat tumbuh dismbrng tmpt, plng baik ditanam di daerah yang ckp berair. Nm sirsak sendiri berasal dari bahasa Belanda. Zuurzak. yg berarti "kantung yang asam".

 

 

Tumbuhan ini ditnm secara komersial atau sambilan untuk diambl buahnya.Tumbuhan sirsak bisa mencapai tinggi 9 m. Di Indonesia sirsak dpt tumbuh dg baik pada ketinggian 1000meter dari prmkn laut.

 

Buah sirsak bkn buah sejati, yg ukurannya cukup bsr hngg 20–30 centimeter dg berat mncp 2,5 kilogram. Yg dinmkan "buah" sbnrnya adl kumpulan buah-buah (buah agregat) dg bj tunggal yang saling berhimpitan dan kehilangan batas antar buah. Daging buah sirsak berwarna putih & memiliki biji brwrn hitam. Buah ini srng dignkn untuk bahan baku jus minuman srt es krim. Buah sirsak mengandung bnyk karbohidrat, trtm fruktosa. Kndngn gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang ckp bnyk.[3] Bjnya beracun, & dapat dignkn sebagai insektisida alami, sbgmn bj srikaya.

 
2019-03-15 19:35:07 * 2019-03-15 19:23:13

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Pohon Sirsak | sirsak dalam pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Pohon Sirsak | sirsak dalam pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Map Lokasi

close
WhatsApp Stokbibit